Warkop DKI Reborn Hibur Para Penyintas Kanker Payudara

Kamis, 29 September 2016 - 20:30 WIB
Warkop DKI Reborn Hibur Para Penyintas Kanker Payudara
Warkop DKI Reborn Hibur Para Penyintas Kanker Payudara
A A A
JAKARTA - Kehadiran film komedi, Warkop DKI Reborn, memang meramaikan industri perfilman. Film yang diperankan oleh Tora Sudiro, Abimana, Vino G Bastian dan Indro ini pun terbilang sukses menghibur pencinta film Tanah Air. Hal tersebut terbukti dalam acara nonton bareng Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) pada Rabu (29/9/2016).

Bertempat di XXI Epicentrum, Jakarta, YKPI bersama sejumlah penyintas kanker payudara dan mitra relawan YKPI menggelar nonton bareng film Warkop DKI Reborn. Indro menjelaskan, bahwa penayangan film ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungannya terhadap penyakit kanker payudara.

“Ini merupakan keterlibatan Warkop, Warkop DKI Reborn, dan Falcon dalam menyampaikan kepeduliannya terhadap kanker payudara di Indonesia. Di harapkan melalui nonton bareng ini bisa terhibur dan senang semua,” papar pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro itu saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis (29/9/2016).

Dalam kesempatan ini, pria berkepala plontos tersebut juga mengingatkan untuk pentingnya menjaga kesehatan. Pasalnya, penyakit mematikan ini tak hanya menyerang wanita tapi juga pria. Sementara bagi Indro, penyakit ini sudah tak asing lagi baginya. Karena beberapa orang terdekatnya pernah mengalami penyakit ini.

Mulai dari Kasino yang harus meninggal akibat kanker otak pada tahun 1997, Dono yang menderita kanker paru-paru dan meninggal pada tahun 2001, hingga sang mertua. “Sebelumnya pada 1999, istri almarhum Dono juga harus meninggal karena payudaranya. Lalu tahun 2004 mertua saya, itu karena kanker juga,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5518 seconds (0.1#10.140)